Kamis, 28 Februari 2013

entah apa


air mata yang keluar saat ini adalah air mata yang tulus untuk mu ..

air mata yang menandakan terharu akan kasih sayang dari mu dan rindu akan kasih sayang mu ..

air mata yang menandakan terharu akan perhatiaan mu dan semuanya yang kamu berikan kepada ku untuk membuktikan bahwa kamu benar sayang padaku ..


TETAPI !!!

air mata yang keluar kemarin adalah air mata untuk-nya yang menandakan bahwa ada perasaan rindu terhadap masa lalu ..

ataupun air mata yang menandakan kekecewaan terhadap masa lalu ..



aku yakin kamu tau perasaan ku jika aku sedang menangis ..

aku ingin selama aku menangis hanya kamu yang selalu menghapus air mata ku ini ..

aku tidak ingin jikalau aku sedang menangis , orang yang membantu aku menghapus air mata ini adalah pria lain yang berjiwa malaikat ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar