Selasa, 05 Maret 2013

mungkin tidak :(

AKU belajar melupakan seseorang yang melupakan AKU !
AKU belajar memaafkan orang-orang yang menyakiti AKU !
AKU belajar untuk menjadi yang terbaik untuk orang yang benar-benar menyayangi AKU!

dalam setiap kehidupan pasti ada saja , dimana kalanya kita harus jatuh dan harus bangkit kembali ..
disitulah orang-orang terdekat yang bisa menolong mu ..
orang-orang yang ada saat engkau susah ..
ketika akan bangun dari kegagalan ada cinta yang siap mendapingi ..

ijinkan aku merasakan hari-hari ini dengan kisah kita berdua ..
apa aku harus melepas mu , atau aku harus menahan mu disini , agar kau tak pergi ..
pergi meninggalkan aku sendiri -,- sendiri melewati hari-hari yang penuh makna ..

bila memang cinta tak terbalas , aku hanya bisa menunggu waktu ..
apakah aku tetap tak bisa bersama mu , atau aku akan mendapatkan yang lebih baik dari mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar