Sabtu, 30 Maret 2013

septian cahyadi

Septian Cahyadi

terimakasih engkau yang sekarang mengisi hari-hari ku dengan indah ..
terimakasih kepada tuhan yang telah menemukan kita pd hari itu ..
aku tak tau bagaimana caranya berterima kasih kepada tuhan atas apa yang telah ia berikan kepada kita ..


sederhana dalam mencinta dan menyayangi , iklas menerima semua kekurangan :D dan setia menjalani hubungan ini ..
tak perlu aku menyembunyikan kekurangan yang ada , karena di situlah ketulusan cinta di uji :) apakah engkau akan menerima kekurangan ku ???

tak perlu hadiah mahal untuk membahagiakan aku , karena dengan bersamamu itu sudah membuat ku bahagia bahkan lebih dari kata bahagia ..

cemburu itu wajar , karena aku takut kehilangan ..
cinta tak memuntut yang sempurna , cinta menerima apadanya , memahami semua yang terjadi , rela berkorban untuk pasangannya , karena makna cinta yatu mengisi hari-hari dengan indah bahagia , bukan tangisan ..

aku yakin kau akan menjaga ku , aku yakin itu ..
tapi disaat engkau mengatakan itu ada perasaan takut ..
takut di kemudian hari semua itu hilang ..
hilang yang benar-benar membuatku sakit ..

engkau yang menyayangiku takkan tega untuk berbuat kasar ..
apalagi sampai ada air mata di situ ..

setiap detik bersama mu itu sangat bermakna untukku ..
karena di setiap detik , menit , jam itulah aku merasa di lindungi :D
terimakasih cinta untuk segalanya :* jodoh memang di tangan tuhan , tapi aku selalu berdoa semoga kamu yang terbaik dan terakhir :D aku yakin bahagia selalu berpihak kepada kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar